Senin, 06 Mei 2013

Muktamar Khilafah Yogyakarta



Hizbut Tahrir sudah bergerak untuk menyadarkan Ummat tentang arti Pentingnya kembali kepada Kehidupan ISLAMI. Kerangka Perjuangan sudah disusun dan dapat kita lihat perwujudannya secara simbolik bersama-sama di depan kita (berupa susunan bambu membentuk tulisan KHILAFAH dalam bahasa Arab). Namun itu semua barulah kerangka perjuangan. Ada celah-celah dimana Kita bisa membantu dan bergerak berjuang bersama Hizbut Tahrir untuk mewujudkan cita-cita mulia ini dengan wujud dukungan yang nyata. Mari Kita dukung upaya mulia ini dengan memberikan dukungan kita sekecil apapun itu (disimbolkan dengan botol minuman).
Dan lihatlah kini cita-cita Hizbut Tahrir telah menjelma menjadi cita-cita Ummat Islam Semesta. Satu demi satu celah terisi bahkan para pemimpin ummat berdatangan memberi contoh panutan dalam perjuangan. Keberadaan mereka memperkuat perjuangan Ummat Islam Semesta. Dukungan terus menerus mengalir bagaikan air sejuk dalam perjuangan.
Namun tetap saja semangat ummat Islam yang begitu besarnya masih saja mengalami hambatan, masih ada dinding pemisah antara ummat dan terwujudnya cita-cita bersama. Penghalang itu adalah pemikiran kufur seperti DEMOKRASI beserta penjaganya. Penghalang itu juga berupa sekat imaginer yang disebut sebagai NASIONALISME. (disimbolkan dengan pagar pemisah peserta dengan aksi teatrikal di lapangan). Sehingga kalaupun ada bentuk dukungan itu hanyalah kecil (berupa celah pralon). Meski demikian Aksi teatrikal ini selesai lebih cepat dari yang dikhawatirkan akan menghabiskan banyak waktu dan jenuh.
Salut untuk teman2 pendukung. Jayalah KHILAFAH!!!

TAKBIIIRRR.....!!!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar